Selasa, 02 Maret 2010

Ketika cinta dipertanyakan

Pertama aku mengenalnya , aku merasa dialah yang aku cari-cari selama ini . dia berwibawa , membuat aku nyaman , membuat aku menjadi seorang wanita yang sangat beruntung . namun , semua itu hilang dengan cepat ketika aku mendengar tentang dia yang menjurus tentang kejelekannya , bukan hanya dari opini orang-orang saja , tapi aku juga merasakan apa yang dia lakukan pada ku .

Pria itu datang dan pergi begitu saja , tiba-tiba datang lalu menyapaku , mencoba masuk kekehidupan ku kembali dan tiba-tiba pergi tanpa ada sepatah katapun . aku dibuat bingung dan sakit olehnya . Hingga suatu hari , aku mendengar tentang dia yang sangat membuat aku terkejut . hal itu sangat buruk tentang dia . aku percaya 100% hal itu karena memang itulah adanya .

Hingga suatu hari dia datang kembali kekehidupan aku , dia mencoba membuat aku kembali percaya dengannya, dia berusaha memberi bukti-bukti kalau dia menyesal dan dia cinta aku ,namun sebaliknya aku berusaha untuk menjauh dan bersandiwara tidak perduli dengannya , tapi entah mengapa aku merasa apa yang aku lakukan itu menjadi beban yang hanya menyiksa diri aku saja .

Dan suatu hari aku bertemu dia , dia menanyakan apakah aku masih mencintai dia seperti dulu aku mencintainya . AKU CINTA DIA . yaa aku masih cinta pria itu , dengan siapapun dia , dimanapun dia , dan seburuk apapun dia , aku tetap cinta dia . tapi mengapa dia kembali lagi ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar