Rabu, 10 Februari 2010

Hidup ku tak sempurna lagi

1 minggu lebih abis sookie sembuh .. di hari rabu sookie jemput gue pulang kuliah jam set 3 ..

Sookie : “ ay .. udah kuliah nya ? “
Gue : “ iyah ay selesei kuliahnya .. makan diluar yuk ay ? aku pengen steak tata .. ada di casablanka ay . enaaak banget ! yayaya ? “
Sookie : “ ya ampun kmu cari makan aja , jauh amat . ya udah ayoo .. “
Gue : “ hahaa . yang enak disana ay .. kemaren-kemaren aku makan sama fifi .. ay ay .. kmu dari kemaren pake baju item mulu ih .. ga bosen ? bosen tau aku liatnya .. yang waktu kamu check up ke rumah sakit pake baju item . waktu aku kerumah kmu ,, kmu pake baju item , waktu ke rumah eyang kmu yang aku anter kamu pake baju item .. sekarang pake baju item .. “
Sookie : “ haahaa , mungkin lagi suka baju item kali ay .. oia ay .. aku mau cerita ih .. “
Gue : “ cerita apa ay ? ayoo cerita “
Sookie : “ dari kemaren-kemaren aku mimpi aneh mulu ay .. 3 hari berturut-turut loh “
Gue : “ mimpi apa kamu ? “
Sookie : “ pertama mimpi rumah aku banyak orang , mimpi rumah aku berantakan , mimpi aku diajak orang gedee tapi aku ga kenaaal .. kenapa ya ay ? “
Gue : “ ay . klo yang kaya gitu ada yang meninggal ay .. astagfirloh .. jangan sampe kenapa-kenapa yaah .. berdoa aja smoga semuanya Cuma mimpi ay .. “
Sookie : “ iyaa … amin .. aku mau malem ini ga mimpi-mimpi lagi , tidur aja kau pules ga bangun-bangun , soalnya kalo mimpi buruk slalu bangun “
Gue : “ hahaha . mati atuh ga bangun-bangun . jangan ih . nangis akunya nanti huuuh ! “
Sookie : “ hahaa .. iyaa aku ga bakal buat kamu nangis .. hahaa “

1 jam perjalanan pake macet .. di daerah sebelum kuningan nyampe jam 4 kurang 5 menit .. jam 4 udah 3 in 1 .. harus min 3 org 1 mobil .. jadi sebelum cari tmp makan , cari parkiran dulu , akhirnya markir di pom bensin , ketempat makannya pake taxi .. kalo ga gitu , kena 3 in 1 ..
makan sampe jam 6 , balik ambil mobil , pulangnya mamanya sookie mesen soto lamongan di daerah buncit , dan maceeeeet dong ! jam pulang kerja .. bermacet-macetan lah dijalan , udah sampe didaerah buncit jam set 8 , diseberang tukang soto lamongan , karna liat arah balik ke Jakarta macet juga , arah kerumah udah nggak , sookie memutuskan buat markir di seberang jalan males macet-macetnya lagi katanya ..

Sookie : “ ay . kamu tunggu dimobil aja yaa . biar aku yang beli soto .. sebentar ko ay … “
Gue : “ iya ay .. ati-ati kmu nyebrang “
Sookie : “ iyaa .. “

Set jam nunggu sookie mesen soto gue sambil maen hape , gue check sookie dikeluar , ohh ternyata sookie mau nyebrang , berarti udahan beli sotonya .. gue lanjutin lagi maen hape ..
Gue lagi asik maen game .. dari luar kedengeran cwe teriak kenceng , suara rem mobil , gue kaget , gue liat keluar dan maaaaaaaaaaaaaaaygat ! ada yang ketabrak ! gue speechless ! gue bengong ! gue buru-buru keluar mobil mau liat siapa yang ketabrak , gue cari2 sookie dikerubunan orang-orang loh kok ga ada sookie . gue akhirnya penasaran sama yang ditabrak , dan soooooooooooooookie ! astagfirlooh … shock gue ! luka paaraaah ! kepalanya berdarah ! darah keluar dari telinga , idung , mulut , astagfirlohh … gue teriak manggil sookie 100% gue panic waktu itu , gue chek jantungnya , nafasnya .. alhamdulilah masih ada ..

gue tanya sama orang yang jadi saksi .. cwe
Gue : “ mbaa .. kenapa bisa kaya gini ? “
Mba-mba : “ tadi orang ini mau nyebrang mba , aku juga lagi mau nyebrang , aku disebelahnya … tapi dia nyebrang duluan , terus dia ditabrak didepan aku .. “
Gue : “ astagfirloh .. mba liat platnya apa ? “
Mba-mba : “ new civic , belakangnya ZZ .. “
Gue : “ ya udah . Bantu saya angkat ya . bawa kemobil saya “
Mba-mba : “ mba ini siapa ? “
Gue : “ saya pacarnya . tadi saya lagi nunggu pacar saya beli soto . ya udah ,, ayo bantuin angkat kemobil “

Semua yang pada disitu bantuin angkat sookie bawa kemobil , dimobil gue mikir .. kenapa bisaa .. kenapa bisaa .. gue langsung inget yang mba-mba tadi new civic ZZ .. itu kaya mobilnya putra ! aaaaaaaah ! gilaa ! dia ikutin gue sama sookie gitu ? terus coba bunuh sookie ? udah gila tu orang ! psikopat !
Gue liat sookie disamping gue , dia udah ga sadar .. gue ngebut akhirnya bawa ke rs. Pasar rebo .. sesampainya di rumah sakit , langsung masuk ke UGD , gue tenangin sebentar .. gue tlv mama sookie . mama sookie kaget beraat ! dia mau kerumah sakit katanya , gue tlv mama papa , mereka lagi jln pulang kantor langsung ke rs. Pasar rebo .
Gue diem ajaa .. bingung mau ngapain , ga tau harus gimana , baru juga sookie sembuh dari berantem , sekarang ketabrak . pelakunya juga sama PUTRA ! shit ! fuck u putra !

Gue tlv putra langsung .
Gue : “ seneng lo ? “
Putra : “gimana pacar kamu tercinta ? sukses matinya ga ? atau mau aku Bantu buat pesan terakhir ?“
Gue : “ iya a****g ! pengecut lo putra ! lo berani-beraninya tabrak lari sookie ! eh denger ya , mau sampe kapan pun … mau sookie luka-luka pun .. gue ga bakal mau jadi pacar lo ! apalagi tunangan lo ! dan jangan harap jadi istri lo ! psikopat ! ke rumah sakit jiwa sana lo ! “
Putra : “ hahaha .. ecy .. ecy .. sekarang-sekarang aja kamu nolak aku , tapi nanti kamu akan jatuh cinta sama aku dan ga mau putus sama aku “
Gue : “ hahahaahaha . NGAYAL LO ! silahkan ! “

Udah aja gue tutup tlvnya ..

Abis berantem sama putra , gue mau kekamar mandi cuci muka .. eh dokter keluar dari UGD .. dan bilang dengan pelan tapi dalem ..
Dokter : “ kamu keluarganya ? “
Gue : “ hm .. aku pacarnya . keluarganya lagi dijalan dok .. gimana keadaannya ? “
Dokter : “ maaf .. kami sudah berusaha semampu kami . tapi Allah berkehendak lain . waktu kamu bawa kesini pasien dalam keadaan kritis , pembuluh darahnya pecah …. “
Belum dokternya selesei ngomong , gue udah ga mau denger kata-katanya lagi , gue diem , lemes , nyender aja di tembok , rasanya pengen teriaaaaaaaaaaaaaak ! ya Allaaaaaaaaaah !

Gue sadar mama papa gue udah dateng , mamanya sookie belum dateng . tapi gue sama sekali ga bisa ngomong sepatah katapun , gue bengong aja sambil nyender duduk di lantai ,,
Mama : “ kaa . gimana sookie ? kaa .. kaaa .. kamu sadar sayaang .. kaa . sookie pasti bisa selamat .. kaa .. “
Papa : “ kaa … ini papa mama .. “
Mama : “ kaaa .. “
Gue : “ sookie .. sookie .. sookie .. sookie ga selamat “ . ucap gue terbata-bata tanpa ekspresi , tatapan gue lurus kedepan .. “
Mama : “ kaa .. kamu ngomong apa s ? kaa .. ini mama .. “
Gue : “ putra yang lakuin ini semua .. “
Papa : “ apaa ? “
Gue : “ aku mau balas dendam ke putra “
Papa : “ kaa . sadaar kamu ! “
Ga lama mama sookie dateng sambil nangis-nangis , pas mama gue liat mamanya sookie , mama gue langsung meluk mama sookie .. dan bilang “ sabar yaa bu .. “ .. mamanya malah tambah nangis ..

Papa langsung kasih gue minum , minum lah gue .. gue diangkat papa dari lantai ke bangku . pelan-pelan papa ajak ngomong ..

Papa : “ kaaa . liat papa kaa . liat papa … kenapa sookie kaa ? “
Gue : “ sookie tinggalin aku paaah ! “ gue ngomong sambil nangis ..
Mama sookie : “ apaa ? “
Gue : “ iya maah . sookie .. sookie udah ga adaa .. “

Semuaa nangis ! mama gue , papa gue , mama sookie , gue nangis … apalagi mama sookie histeris banget .. gue langsung meluk mamanya sampai dia tenangan .. terus gue ajak duduk .

Gue : ma .. cerita gini … sookie di tabrak waktu beli soto di buncit .. dia mau nyebrang . aku dimobil .. “
Mama sookie : “ ini gara-gara mama yang mesen soto .. kalo mama ga mesen , sookie ga mungkin kaya gini … “
Gue : “ mamaa .. ga ada yang salah , semuanya musibah .. aku janji mah . aku janji .. aku jadi pengganti sookie di hidup mama . aku cinta sookie , aku juga cinta keluarga sookie . keluarga sookie , keluarga aku juga . mama sookie , mama aku juga ..

Mama sookie meluk gue dan bilang ‘ makasih yaa sayaaaang ‘

2 komentar: