Rabu, 10 Februari 2010

Ambisi mu!

satnite kemaren.. gue mau jalan aahh sama sookie .. hehe biasa anak muda ..
jam 8 sookie jemput gue dirumah … terus pamitan sama papa mama ..

rencana satnite hari ini adalah dinner di kemang , terus midnite .. gue sama sookie udah tampil okey ..

dimobil ..
gue : “ ay . besok aku vacation loh sama papa mama .. seneng banget aku ay .. “
sookie : “ wahh ? aku ikut seneng ay . akhirnya kamu bisa juga weekend sama papa mama .. gimana bisa ay ? “
gue : “ kmu inget yang waktu aku jemput papa di bandara pagipagi , pulangnya aku jalanjalan dulu kebogor . di jalan papa janji mau vacation bareng papa mama ..seharian ay .. besok berangkat pagi ah .. aku mau bali kali ya ay .. kmu mau ikut ga ? “
sookie : “ ga ah .. aku ga mau ganggu kmu liburan sama papa mama . besok moment penting loh ay .. kamu pergunain sebaik baiknya .. okey? “
gue : “ iya iyaa .. ga sabar aku buat besok .. aku bisa bilang ke tementemen kalo aku weekend sama papa mama . ga bilang dirumah lagi . haha “
sookie : “ hahaha . iya .. semangat ya ay .. “

abis ceritacerita .. sampe juga di kemang .. gue lagi makan sama sookie , tibatiba ada putra dooong ! ahhhh ! gue tu males liat muka dia .. apalgi liat papa nya , anak sama papa sama aja kelakuannya , tukang maksa sesuai kekuasaan ! ngeselin kan . lo semua ga tau aja , putra tiap hari sms yang suka sama gue , minta gue jadi pacarnya , kalo gue nolak dia bakal kejar gue kemana pun , bakal ngerusak hubungan gue sama sookie . dikemang pertama kalinya sookie ketemu putra . gue ga sadar kalo putra tibatiba ada disamping gue .. dan dia cium pipi gue dooooooong ! shit !
saiko !

sookie ga bisa diem laah .. sookie langsung diri terus tanya ke putra …
sookie : “ ngapain lo cium cwe gue ? urusan lo apa ? “
putra : “ gue calon tunangan cwe loo .. jadi lo ga usah deketdeket lagi sama dia , kalo enggak …. “
sookie : “ enggak apa ? bakal bunuh gue ? bakal ngejar gue ? apalagi ? ga takut gue . dia bukan tunangan lo ! dia calon istri gue ! “
gue : “ put .. ngapain s lo disini ? gue bukan tunangan lo ! gue bukan pacar lo ! buat urusan perjodohan , batal ! gue ga mau dijodohan sama orang yang ga punya attitude kaya lo ! anak sama orang tua sama aja ! stress ! “
sookie : “ oh ini yang nama nya putra keluarga dari santoso … lo jangan ngayal de bisa tunangan sama cwe gue ! pergi lo , atau gak gue panggil satpam “
putra : “ hahahaa .. banci lo ! sini lo kalo jantan ! “

panas laah s sookie dibilang gitu .. sookie yang mau nyerang putra , dipisahin sama tementemen nya sookie pada bilang ‘ udah broo . udah broo , tempat umum .. ‘ , tementemen sookie banyak dikemang , jadi jangan macemmacem sama sookie di kemang , banyak pegangan sookie di kemang .. gue yang berusaha jauhin putra sama sookie , putra udah nunjuknunjuk yang nandai ‘ awas lo ! gue bakal kejar lo ! ‘ .

sookie langsung duduk ,, tementemennya tanyain ke sookie .. dijawablah sama sookie , bla bla bla . tementemennya juga pada panas .. hahaa ..
adir : “ gila tu orang .. belom tau apa lo disini siapa .. “
gue : “ iya dir .. makasi yaa lo semua nolongin , kalo enggak pasti ni bakal ribut , tapi gue yakin putra bakal nyari sookie .. saiko kalo dia . ga dapet gue frustasi ! bahaya tu orang .. “
sookie : “ udah ga papa ko … aku ga kenapa kenapa ay .. kalo dia ajak berantem biar dia puas yaa aku ladenin dee .. “
gue : “ ah aku ga suka brantem branteman .. kamu pake ajudan kamu aja ay .. kamu kemana kemana kan ga bawa ajudan , ajudan nya buat papa kamu terus .. kamu minta ajudan sama papa laah .. bahaya ay orang itu .. “
sookie : “ hahaaha .. kamu ni ! kamu tau sendiri aku sama papa gimana .. ga laah ! biar aja ay , banyak ko temen temen aku ya gaa dir ? “
adir : “ iyaa bro . kita semua siap bantuin lo .. dimana-mana juga banyak mata mata lo bro .. slow buat urusan ini .. “
sookie : “ tuh kan . kamu denger kata adir .. banyak temen temen aku , waktu itu aja temen temen aku pada tau kamu ketemu siapa di cafetaris .. ahahaa”
gue : “ hahahaa .. jelek dasaar .. cabut yuk ay .. aku udah ga nafsu makan di sini . “
sookie : “ ayoo .. gue cabut bro … makasi ya semuaa “
temen temen sookie : “ iya bro . atiati lo ! “
akhirnya gue sama sookie cabut dari kemang , lewat jalan ampera , entah kenapa gue isengiseng liat spion kiri , gue liat mobil ke belakang .. kaya mobil putra .. gue apal platnya B 80 ZZ . gue liat lagi kebelakang jok , beneeer dong s putra ! dia ngikutin waktu gue sama sookie keluar dari tempat makan ..

gue : “ ay ay … putra dibelakang ay ! ih gila tu orang ambisius banget ay ! “
sookie liat kaca spion ..
sookie : “ iya ay .. putra . berenti dsini aja ? “
gue : ” haah ? mau ngapain ? “
sookie : “ tanya kenapa dia ikutin kita .. “
gue : “ ah gaa ay ! nanti malah berantem .. jangan macem macem de kamu ay .. aku ga mau kenapa kenapa sama kamu “
sookie : “ udah ga papa , urusan lakilaki , nanti kamu diem aja dimobil . kalo aku ada apa apa , tlv adir yang dikemang tadi .. ni no nya .. aku takutnya kamu dibawa putra kalo aku kenapa kenapa .. “
gue : “ iyaiyaa . mana no nya .. kamu atiati ay ya “
abis no adir gue dapet , sookie minggirin mobilnya , mobil putra juga minggir , turun lah mereka ,gue diem aja dimobil . gue liatin dari dalem mobil ngapain mereka ..
keliatannya s ngobrolngobrol .. daaaan tibatiba putra nonjok sookie dooong ! gue kaget banget sumpaah ! gue ngeri kalo liat giniaan . putra ternyata bawa temen temenya .. sekitar 7 orangan , temen temenya itu dateng belakangan , 1 lawan 8 dong .. gila gue bingung harus gimana , gue mau turun gue takut … gue langsung tlv adir ..
gue : “ dir ! cepet lo ke ampera ! cwo tadi nyerang sookie ! dia bawa temen nya 7 orang ! “
adir : “ anjing ! “ ditutup lah tlv nya ..

gue langsung turun , bawa farfum gue aja di tas , mau gue semprotin ke mata mereka .. gue juga bawa kasti di belakang jok .. pas gue turun putra kaget liat gue …
putra : “ kamu ngapain dsini ? masuk mobil ! “
gue : “ eh putra ! lo tu pengecut ! 1 lawan 8 ! gue ga bakal mau jadi cwe lo ! apalgi tunangan lo ! “
gue liat sookie yang lagi ngelawan temen temenya , puta deketin gue , gue reflek semprotin minyak wangi ke mata nya dan berhasil dia keperihan .. ada 3 temennya mau deketin gue juga , minyak wangi gue tari kantong celana gue pukul pake kasti , gilaa gue kaget aja sampe bisa lawan cwocwo . ga tau kenapa kasti jadi pindah tangan .. kasti sekarang dipegang sama temenya putra yang buat gebukin sookie . shit !
disitu udah amuradul laah pokoknya . temennya putra ada yang pegang tangan gue , kaya mau gampar , tapi putra teriak ‘ cwe nya jangan di apa2in ! ‘ langsung temennya ga jadi .. , tangan kiri gue untung ga dipegang , gue ambil farfum gue semprotin . berhasil dong …
gue liat sookie udah di bawah .. dia ga bisa ngapai2in . gue udah pasraah tu ! frustaasi gue liat sookie . ga lama ada 2 mobil dateng .. adir sama temen temenya nyerang temen2nya putra ! sookie udah ga gerak lagi waktu itu , adir bawa gue ke mobil adir . putra berusaha ambil gue dari adir .. haaaaaaaaaaaaaaaa ! sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem ! adir adu tinju lah sama putra , putra yang ketinju trus .. dia jatoh juga , adir bawa gue ke mobil , trus ambil sookie yang udah ga gerak ditengah keributan bawa ke mobil adir juga . gue ketemu sama sookie di mobil adir ..
gue liat di luar sana , adir berantem sama putra , tementemen sookie berantem sama temen temennya putra .. gue pangku sookie , coba bangunin sookie yang udah berdarah dimana mana

gue : “ ay … ay .. bangun … ay .. kamu jangan aku takut ay … “
sookie ga bangun juga dong ! nangis lah gue ..
karena gue nangis , aer mata gue sampe netes di kening gue . emang kedengarannya lebaaai lah yaa tapi ini beneran , dia jadi bangun abis kena aer mata gue . gue liat sookie udah buka matanya
sookie : “ ay … “
gue : “ yaa sayaang . udah kamu jangan ngomong dulu .. kamu parah banget ay .. “
sookie diem aja ..

gue tenangin sookie dimobil .. setengah jam gue nunggu adir .. akhirnya selesei . temen temen putra kalaah .. adir sama temen temenya juga pada luka .. adir ke mobil adir ..

gue : “ dir .. lo ga kenapa kenapa ? “
adir : “ ga kenapa kenapa Cuma luka aja , untung lo cepet hub gue , kalo lo telat , gue ga tau gimana lo sama sookie .. lo ga kenapa kenapa ? “
gue : “ gue ga kenapa kenapa ko . makasi banget ya dir , gue ga tau gimana kalo lo semua ga kesini , gue udah dibawa kalo sama putra . ya udah kita ke fatmawati ya . sookie parah banget , sekalian lo sama yang lain di obtain.. gue titip sookie disini , gue bawa mobil sookie “
adir : “ ok .. lo jalan duluan , gue ikutin dari belakang takut putra sama temennya ngejar lo .. “
gue : “ iyaa “

gue ke mobil sookie , di perjalanan ke fatmawati gue tlv papa ..
papa : “ ya kaa … ? “
gue : “ pah . aku ga pulang yah . sookie abis serang putra sama temen temennya .. aku ke rumah sakit fatmawati .. “
papa : “ ah ? ya udah papa mama ke fatmawati .. “
gue tlv mama sookie
gue : “ halo maah .. “
mama sookie : “ iya sayang .. “
gue : “ maah sookie abis berantem sama orang . kondisi sookie parah , aku bawa ke fatmawati ya mah .. “
mama sookie : “ apaa ? bukannya kamu ke kemang sama sookie ? “
gue : “ iyaa .. tapi tadi ada keributan , sookie berantem .. “
mama sookie : “ ya sudah ,, mama kesana .. “

setengah jam ke fatmawati , ngebut . nyampe di rumah sakit , langsung ke UGD .. gue nunggu di luar UGD , nunggu papa , mama , mama sookie . papa mama dateng duluan ke rumah sakit , ga lama disusul sama mama sookie naek taxi .

mama sookie baru dateng sambil nangis nangis , dia langsung meluk gue yang berbaju lumuran darah sookie
mama sookie : “ sayang .. sookie kenapa bisa gini ? “
gue : “ panjang mah ceritanya . nanti ya kalo udah semua baikan , aku ceritain … “
mama gue coba nenangin mama sookie . papa ajak gue ngobrol berdua
papa : “ kaa . knp bisa gini ? “
gue : “ putra nyerang aku sama sookie pah .. aku tadi makan dikemang , tautau putra ada di samping aku . dia ngomong ngawur kalo aku pacar nya lah , tunangan nya lah .. sookie marah .. hamper aja berantem , tapi dikemang banyak temen temen sookie . jadinya dipisahin .. waktu mau pulang di jalan ampera putra ikutin aku sama sookie . putra bawa temen temennya pah , adu tinju laah disitu . aku tlv temennya sookie . ga lama mereka dateng , jadinya temen temen putra berantem sama temen temen sookie . sookie dibawa ke mobil adir . adir yang pake baju abuabu . gitu pah ceritanyaa . aku ga ngerti putra kenapa kaya gini . ambisius banget gitu pah dapetin aku”
papa : “ sudah sudah .. buat keadaan tenangan dulu ya .. temen temen sookie udah di dirawat semua ? “
gue : “ udah pah . lagi pada diobatin .. “
papa : ya sudah kamu istirahat dulu . pasti kamu masih kaget sama kejadian tadi “
gue : “ iya paah .. “

udah jam 1 pagi .. gue , papa , mama , mama sookie , adir , temen temen sookie masih duduk didepan ruang UGD buat nunggu laporan dokter tentang kondisi sookie ..
nunggu nunggu dan nunggu … dokter keluar dari ruangan ..

dokter : “ siapa orang tua dari sookienasta ? “
mama sookie : “ saya dok … “
dokter : “ ibu ikut saya untuk mengurus administrasi “
gue : “ mah . aku aja ! aku yang buat semua kejadian ini . aku yang bertanggung jawab buat semuanya mah “
papa : “ iya benar mama sookie . biar ecy saja .. “
mama sookie : “ tapi sayaang …. “
gue : “ udaah . mama duduk aja yaah .. aku yang ikut dokter “

akhirnya gue ikut urus administrasi , sekalian urus administrasi temen temen sookie juga ..

gue : “ dok .. aku boleh liat sookie ? “
dokter : “ boleh .. tapi saya akan memberitahu tentang keadaan sookie “
gue : “ iya “
dokter : “ dibagian kepala nya ada benturan yang keras . benda tumpul yang mengakibatkan pembekuan .. dijait 26 jaitan .. jika dia sadar , jangan ditanya macammacam dulu … jangan kaget kalau dia masih lupa .. “
gue : “ maksud dokter ? amnesia ? “
dokter : “ iyaa .. amnesia ringan .. setengah memori dia ilang .. kita Bantu secara pelan pelan .. “
gue yang stuck . speecless .. ga bisa ngomong apa apa ..
dokter ngusap pundak gue …

abis urus administrasi , gue dibawa ke ruangan sookie .. sookie masih belum sadar .. udah jam 4 subuh .. papa mama mama sookie pulang , temen temennya juga pulang ..

gue nginep dirumah sakit ..
udah jam 7 pagi … gue tidur di bangku , tangan gue megang tangan sookie .. gue lagi tidur , berasa ada yang gerak , bangun lah gue , ternyata sookie udah siuman …

gue : “ sayaang ..”
sookie diem ajaa
gue : “ ay .. kmu udah bangun . gimana keadaan kmu ? “
sookie tetep diem aja
gue nangis aja liat sookie .. ga tega gue ! gara gara gue , dia jadi kaya gini .
gue : “ ay … “
sookie : “ kmu ? “
gue : “ iya ini aku .. pacar kamu … “
sookie : “ pacar aku ? “
gue : “ ya udah .. kmu tiduran dulu . istirahat dulu ya . aku tlv mama kamu “
sookie : “ mama ? kamu siapa ? “
gue : “ ay .. kamu jangan bikin takut ih .. aku pacar kmu ay .. mama kamu kuatir waktu tau kmu masuk UGD “
sookie : “ aku kenapa ? “
gue : “ ceritanya panjang . nanti aja yaaa “
sookie : “ aku ga kenal siapa kamu ! kmu pergi .. kmu pergi .. “
gue : “ ay … ayaank .. kamu lupa sama aku ? “
sookie : “ aku ga kenal siapa kamu . kamu pergi “
gue : “ iya iya . aku keluar .. “
pas gue mau buka pintu ..
sookie : “ ayaaaaaank .. “ sambil senyum senyum.
Gue : “ ihhhhhhhhhhh ! nyebelin ! kamu pura pura ? “
Sookie : “ hahaha .. iyaa .. aku komplotan sama dokter .. sayang kamu ay “
Gue : “ jahaaat ! kamu sukses ya buat aku takut .. euh ..! “ gue mukul dadanya
Sookie : “ aduh .. jangan dipukul akunya .. sakit … “
Gue : “ eh .. maav ay . hahaha .. aku seneng banget kmu sadar .. kamu inget aku .. “
Sookie : “ hahaa . aku seneng juga kamu ga kenapa kenapa… “
Gue : “ iyaa . adir jaga aku banget .. aku tlv mama kamu yah ? “
Sookie : “ iyaa … “

gue tlv mama sookie , papa mama , sementara sookie istirahat .
Gue : “ ay .. kamu bener ga papaa ? “
Sookie : “ iya ga papa sayaaang .. jagoan ko “
Gue : “ haha . jagoan kalah 1 lawan 8 . huw “
Sookie : “ ih . mereka aja yang banyak banyak .. “
Gue : “ hahaa .. iyaiya . pacar aku emang jagoan de . jagoan neon ya ? hahaha “
Sookie : “ haha . kamu ih . jangan buat aku ketawa ay . perut aku lagi sakit .. “
Gue : “ hahaa .. iyaiyaa .. “ gue cubit aja perutnya hehehe

Siangan .. mama papa , mama sookie dateng .. temen temen sookie juga dateng .. ada fifi juga ..
Rame laah pokoknya . weekend ga vacation di tempat hiburan , tapi vacation di rumah sakit . hahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar