Rabu, 10 Februari 2010

. Gue bawa gerobak . mau apa lu ?

Aduuuuuh ! ampun de ..
‘ LO BAWA APA ? ‘ . itu kata yang paling gue ga suka !
Besok kan libur Kenaikan Isa Almasih . gue berencana mau jalan-jalan sama temen-temen gankan ke mekarsari . mau makanin buah-buahan disana , sehat kaan ? hihi
Tapi gue sebel ! gue berencana mau ketemuan sama orang yang belum pernah ketemuan , Ardi namanya . dia tlv-tlv gue terus , ya udah aja gue bilang besok ketemuan . jadinya besok ketemuan di mekarsari .
Gue tlv-tlvan sama dia buat besok janjian ..

Ardi : “ besok lo sama siapa ? “
Gue : “ sama temen-temen .. ketemuan di gerbang mekarsari aja yaa .. “
Ardi : “ ok . lo bawa apa ? “

Beeeuh ! damn ! gak suka gue ditanya gitu !

Gue : “ kenapa emang ? “
Ardi : “ gak kenapa-kenapa . besok bawa apa ? “
Gue : “ hmm .. gerobak .. knp gtu ? “
Ardi : “ haha . becanda aja lu mah “
Gue : “ beeuuh .. serius ! emang kenapa gitu ? “
Ardi : “ iya . gue bawa jazz .. lo ? “
Gue : “ ohh .. gue mobil carry .. tau kan lo ? “
Ardi : “ ahh masa ? serius dong “
Gue : “ iyaa serius .. ya udah yaa . gue mau mandi . daa .. “
Ardi : “ daaa “

Gue diem bentaran abis tutup tlv . gue mikir .. ‘ gila ni cwo ! males ah ketemuan .. baru jazz aja blagu ! gue bawa limosin aja lo diem de ! ‘
Trus gue tlv fifi .. temen gankan yang besok ikut ke mekar sari

Gue : “ Fi . gi apa ? “
Fifi : “ lagi mamam bebb .. knp sayaang ? “
Gue : “ masa tadi Ardi tanya ke gue .. besok bawa apa .. malesin banget si ! “
Fifi : “ hahaha .. terus lu jawab apa ? “
Gue : “ gue bilang aja .. gerobak . hahaha .. “
Fifi : “ hahaa . seriusan lo ? “
Gue : “ ho ohh .. dia ga percaya . gue bilang aja lagi , gue bawa carry . sejak kapan ya swift berubah jadi carry ?? . lagian gue aja bawa angkot ga belagu yee . hahahaha “
Fifi : “ hahaha .. geblek elu maah .. trus ? “
Gue : “ gue spik aja mau mandi . haha .. gue tutup de tlvnya . lo tau sendiri gue paling ga suka orang Tanya ‘ lo bawa apa ? ‘ . ih ! kesel gue kalo udah ditanya gitu . berkesan matre gitu bebb ! sekalian aja gue bilang ‘ gue bawa helicopter ! sediain aja helipetnya ! ‘ hahaha ..
Fifi : “ iaa beb .. bener tu .. emang dia bawa apa ? bmw ? camry ? crv ? apaaa limosiin ? haha “
Gue : “ jazz ! hahaha .. jazz aja belagu .. kesel gue bebb ! “
Fifi : “ iyaiyaa .. tahan dulu beeb . besok kita liat ja pas ketemuan sama dia . ok ? “
Gue : “ ho ohh .. gue makan dulu ya .. mpe ketemu bsk bebb . bsk gue jemput … daa “
Fifi : “ iyaa . daa “

Ni gue lagi makaaan .. tunggu besok ya kelanjutan ceritanyaa . hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar