Rabu, 10 Februari 2010

Bolang at Bandung :D

Tau ga .. tau ga .. lelaah banget gue !
pagi-pagi jam 6an sebelum ke mekar sari gue jemput fifi dulu dibogor , terus janjian sama temen-temen yang lain disentul .
Dijalan Ardi tlv .. [ hari ini ketemuan sama Ardi ]

Ardi : “ cy .. dimana lo ? gue udah otw ke MS ( Mekar Sari )
Gue : “ lagi dibogor di .. jemput temen dulu .. ok , mpe ketemu disana .. lo ma siapa ? “
Ardi : “ gue sama temen gue jugaa .. ok .. kabarin yah ? “
Gue : “ siaaaap ! “

Fifi tanya ke gue
Fifi : “ Ardi beyy ? “
Gue : “ iyaa .. dia udah otw ke MS sama temennya , kita liat segimana blagunya tu anak .. kita minjem mobilnya angga aja nanti tukeran sama yang ini , mobil angga kan kijang lama tu . hahaha haduh-haduh ,, ngakak kali yee kite ? haha . oia kita ke sentul dulu kan beyy ketemu anak-anak ? “
Fifi : “ iya beyy ketemu disana , hahaa . ga kebayang beyy nanti gimana kalo tukeran mobil . wkwkwk . suka aja nanti sama Ardi .. “
Gue : “ adeeeuh .. setia dong sama Sookie .. haha . oia , besok kan kii ulangtahun .. beliin apa yah ? tahun kemaren s helm motor .. sekarang apa doong ? “
Fifi : “ Setiap Tikungan Ada maksud lo ? hahahahahaa .. “
Gue : “ hahahaaa sialaan … iaa , ada supir angkot , tukang ojek .. ya kaan ? haha .. ehh apa dong ih kadonya ? nanti pulang dari MS nemenin loohh nyari kadoo “
Fifi : “ haha . itu mah begaulnya elu beyy ma supir angkot , tukang becak . ya kaan ? apalagi kalo lagi males ni bawa popo .. hahha .. ho oh deee .. gue temenin .. hmm apa yaa ? switer aja beyy .. dia kan suka tu pake switeran , di bandung aja yuk nyarinya ? “
Gue : “ buseeeeeeeeeeet ! nyari switer aja pake ke bandung , kenapa ga sekalian aja ke bali ? euh eluu maah . tega ni ah ma yang jadi supir .. gue mau , tapi gantian nyupir . yaah ? 1 jam nyampe ga ke bandung ? hahahaa .. “
Fifi : “ ahahaha … nyampe beyy ! nyampe UGD yee ? gilaa. iyaa tar gantiaan . nanti kita start ke bandung jam 5 beyy .. bilang anak-anak juga jangan lama-lama ke MS nya .. ajak anak-anak aja kalo pada mau ikut kebandung maah biar ramee “
Gue : “ hahahaa … ho ohh de .. “

Ga kerasa nyampe sentul terus ketemu anak-anak .. waktu gue mau samperin anak-anak ,,, astagfirloohh rameeee bangeett !

Gue : “ ya olohhhhhh ! banyaak amat yang ngikut ! hahaha . ngonfoi gitu ? asik daa . tol berasa jalan milik sendiri aja yuk ? ngabriing euy ! hahaaa ..
Agas : “ hahaha . ia cy .. gue juga ga tau kalo serame ini .. kirain tadi Cuma 4 mobil . eh pas di confirm lagi ke anak-anak pada ikut semuaa , jadinya 18 mobil .. gilaa kan “
Gue : “ bagus daa ,, oia , nanti gue mau kebandung abis ke MS , star dari MS jam 5 .. ada yang mau ikut gaa heey ?”
Semua anak pada nanya ke gue .. ‘ ngapain ke bandung cy ? , ‘ pergi pulang ? ‘ ke mananya ? ‘
Gue : “ gue mau kefactoryoutlet disana . pergi pulang doong . mau ikut gaaa ? seru ni ngonfoi di tol nya .. palingan kata anak-anak bandung ‘ NI ORANG JAKARTA PADA SABLENG ! MAU NGEKSIS DIBANDUNG DIYEE ! BERASA JALAN MILIK SENDIRI ! ‘ hahaha ..
Fifi : “ hahaa .. ho ohh tu , plat B semua , elu doang yang D beyy . ga papa dee . yuk ahh . ada yang mau ikutt ? “
Nova : “ mau fii .. tar rapatin dulu de yaa sama anak-anak “

Akhirnya dirapatin dulu semuanya termasuk gue , fifi .. dan alhasil setuju pada ke Bandung dan dibatal kan ke MS . hehe . gue sempet bingung tu gimanakah dengan Ardi ??

Gue tlv Ardi
Gue : “ di .. elo dimana ? “
Ardi : “ dikit lagi sampe MS . lo dimana ? “
Gue : “ masih di bogor … “
Ardi : “ haaaaaaa ! cepet knapa kesini .. “
Gue : “ duh di .. mav yaa . gue batal ke MS . gue kebandung sama temen-temen gue . mau ikut ? banyakan ko ni . bisa ngonfoi .. “
Ardi : “ ahh bukannya tadi bilang , tau gini kan gue ga ke MS nyusul aja ke Bogor .. “
Gue : “ iyaa . gue juga ga tau kalo jadinya gini.. gue mau ke factoryoutlet disana beli kado cwo gue , sekalian aja jalan-jalan .. mau ikut ? “
Ardi : “ lo uda punya cwo ? kenapa ga bilang ? “
Gue : “ laah emaang ! kata siapa ga punya ? lo ga nanya ya ga gue bilang laah , masa ga ada ujan , ga ada gledek gue bilang punya cwo “
Ardi : “ aah .. ! ya udh gue balik “
Gue : “ okk . ati-ati yee . deee “

Hahahaa . gue ketawa aja abis tlv Ardi .. siioookkk dia pas tau gue punya cwo , berarti dia ada maksud ga bagus tu .. kalo mau jadi temen ga masalah dong kita punya cwo apa gaa .. huff …

Ga lamaa . jam 8 start ke bandung .. Riki yang mimpin perjalanan di tol . gue barisan ke 3 .. terus nyari restarea dulu buat rapatin mau kemananya . jadilah nyari pom bensin yang gede bisa nampung 18 mobil .. ga lama ada pom bensin yang gedeee . sekalian pada isi bensin , gue nyari makanan buat nyemil di mobil sama isi bensin .. trus rapatin bentar , tujuan pertama ke factoryoutlet , trus ke lembang pada mau ke The Ranch , trus ke Paris Van Java , trus ke Strowberry , ke daerah tangkuban perahu pada mau outbond , pulang de tapi mampir ke kartika sari beli brownis . dan niatnya semua anak-anak digabungin sama mobil yang kosong . dari 18 mobil jadi ke 6 mobil soalnya biar ga bikin macet , jalan kelembangkan suka macet banget , yang enak tu bawa kijang muet 10 orang .. lah gue Cuma bisa 4 orang itu juga deg-degan bawanya , mentok mulu soalnya . jumlah yang ikut ada 26 orang . dibagi-bagiin di mobil siapanya . di Agas 4 orang , di gue 3 orang , di Josua 6 orang , di Dendi 3 orang , di Abas 4 orang , di Ari 6 orang . abis berunding , lanjutin perjalanan . Syukurnya tol lancar jadi cepet nyampe bandungnya .. jam set11 keluar tol Pasteur .. terus langsung ke jl.Riau nyari FactoryOutlet sekalian para cwe-cwe blanja-blanja , anak cwo-cwo ke distro . abis semuanya pada belanja , baru dee terjun ke setia budi jam 2 siang . kita emang ngejar waktu banget , karna mau ngiter-ngiter lembang .
Sesampainya di deket pvj [ Paris Van Java-red ] udah mulai-mulai keliatan titik kematiaan ! MACET saudaraaaaaa ! eeuhhh .. gue udah stuck aja sambil dieem . males juga nyetir . pengennya tinggal aja tu popo di jalan . euh !

Gue : “ Fii . mau gantian nyetir gaa ? cape , lu tau sendiri gue nyetir dari Jakarta – bogor - sentul - bandung – setia budi haha .. yayayaya ? “
Fifi : “ nanti beyy pulangnya aja yaa gantian nyetir , gue sakit perut ni PMS kayanya [ Pra menstruasi – red ] .
Gue : “ jiaaah … ya udh ga papa beyy .. pegel banget ini kaki .. “
Fifi : “ ya udah sini .. tapi nyampe UGD ga papa ni ? RS. Sukamaju haha “
Gue : “ ahahaha .. Sukamundur dong gue maunya . “
Fifi : “ bocah sableng ! nyetir lo ah . dikit lagi nyampe pvj .. nanti kan s Ridi yang di mobil lo , dia aja suruh nyupir “
Gue : “ oia yaa . ya udah , semangatin dong ahh . bukain ciki kee , minuman kek . “
Fifi : “ iyaa nyonya .. “
Gue : “ makasi biii “
Fifi : “ haha . reseee “

Abis ilangin penat sama Fifi , Gue lanjutin nyetirnya ga papa de dikit lagi . ga lamaa nyampe pvj , numpang markir , trus semuanya pada masuk mobil yang udah di atur . Ridi udah masuk ke mobil gue sama Fifi , gue lupa mau tukeran nyupir , malaah gue yang nyetir lagi .
Ya udah , diterusin ke tangkubang perahu tujuan pertama yang jauhan dulu tapi mampir ke strawberry soalnya searah , set jam dsana metikin strawberry lanjutin ke tangkuban perahu , jalan yang mau kesana ada tanjakan , usut punya usut itu tanjakan maut , gue juga kata orang-orang situ , kita harus klakson kalo mau nanjak , dulunya ditanjakan itu ada mobil bak terbuka , gara-gara mogok , eh tiba-tiba mundur mobil itu , jadi nabrak beberapa mobil di belakangnya , banyak yang tewas [ ini FAKTA LOH ! gue sampe merinding ni kaya ada yang liatin pas ketik ini ! SUMPAH ! HIKSS , orang bandung mungkin ada yang tau hal ini ] . lanjuuttt ! sebelum tanjakan , gue udah ancang-ancang buat tanjap gas se eduun-eduunnya , gue udah komandoin anak-anak supaya klakson sebelum nanjak , terus satu-satu nanjaknya , soalnya pada bawa beban yang beraat , ga lucu dong ah udah nanjak eh mundur haha . gue giliran terakhir yang nanjak , eehh s popo malah mundur ga kuat nanjak . hahahaha . tegaaang aja s Ridi sama Fifi apalagi Fifi sampe nangis , gue juga tegang s . haha . tapi gue injek rem , gas lagi . terus-terusan aja gitu [ kalo yang manual , udah bau kopling itu , maenin kopling mulu ye kan ] dan akhirnya nyampe juga . yeaaaah ! berhasil ! abis nanjak , gue cengin Fifi
Gue : “ adeeeuh s eneng , meni cengeng ! cerik segala . hahaha .. lucu lo ! “
Fifi : “ abisaan lo bikin gue takut , kan lu pernah critain tentang yang tanjakan itu “
Gue : “ hahaha . berdoa dong sayaaang . elap tu ingus . haha “
Ridi : “ hahaa . sialan lo cy . gue juga deg-degan tau tadi . “
Gue : “ haha . sama gue juga . wkwkwkkw . tapi bisa kaaan ? sapa dulu dong jagoaan , hehe “

Ga berasa sambil nyanyi-nyanyi dimobil , udah nyampe tangkuban perahu aja , gue udah kerasa cape tapi gue tetep ikut anak-anak maen paintball . main paintball mpe jam 6, bentaran aja [ aduh badan gue pada merah-merah .. ketembak mulu ih .. ] . abis selesei , dirundingin lagi mau kemananya , ternyata ke THE RANCH di batalkan , waktunya ga cukup . terus turun dari lembang ambil mobil ke pvj , maen dulu disana pvj sekalian makan dan ada yang belum tau juga pvj gimana termasuk gue yaaa .. hahaaaha . norak sekali anak jakarta ! huhu [ anak-anak pada liatin orang-orang bandung , pada ngomong sunda . ketawa mulu haha .mav yaaa hey orang bandung . huahua ] . oia , lo tau ga , gue ga ngegas sama skali waktu turun ke pvj , soalnya lagi ga macet , macetnya yang mau naek kelembang haha , gue Cuma rem sama setir aja , asik kaan . kaki aja naek ke jok 22nya . paling kalo mau rem , ya kaki turun satu . hahahaa ..
Lanjut , trus abis ngegaul di pvj , meluncur ke kartika sari nyari brownis , nyampe jam 11 . euuuuh tutup ! abis katanya brownis , ya oloooohh . mana ngidam banget . trus berenti dulu , rundingin lagi , anak-anak pada ga kuat buat pulang ke Jakarta , berhubung besok libur jadinya pada nginep di bandung , diomongin lagi nginep dimananya .. akhirnya nginep di lembang , euhh bolak-balik aja ini mah .
Eh tapi … anak-anak pada mau maen dulu dikota nya . ya udah , jalan-jalan dulu ke dago .. terus yang mau isi bensin , ke pom bensin , termasuk gue . pas gue lagi isi bensin , gue tanya sama mamang-mamang isi bensin

Gue : “ mang . punteeeen ,, alfamart timana nya’ ?
Mamang : “ ohh jauh neng , lurus terus , nanti ada alfamart sebelah kiri , nah disitu [ pake bahasa sunda ] .
Gue : dalem ati “ aduhh mampus , salah bahasa ni gue . dikira gue orang sini kali ya . mana plat gue D , jelas aja dia kira gue orang sini . duhduuhh “ ohh iyaa mang .. nuhunn … ni acis nyaa .. “
Mamang : “ iya neng .. “

Abis selesei gue masuk ke mobil . gue tanya Ridi
Gue : “ di , lu tadi denger gaa itu s mamang-mamang ngomong apaan ?”
Ridi : “ hahaha .. pasti lu ga ngerti dia ngomong apaan ? “
Gue : “ hahaha . iyaa di . wakakak .. gue tadi ampir bilang CINGCEREMEN lo ! nte ngartos urang te ! euh beleguk maneh ! “
Fifi : “ hahahaa .. gendeng ! “
Ridi : “ hahaa . katanya lurus aja , nanti juga nemu di belah kiri .. ah eluu “
Fifi : “ emang mau ke alfa beyy ? “
Gue : “ kgaa dong .. udah tutup lah jam segini mah , Cuma iseng aja nanya .hahaha “
Ridi : “ ihh .. mulai de autisnya haha “
Gue : “ hahahaaha … oia iyaaa iyaa . ni anak-anak pada mau kemana s ? “
Ridi : “ makan di dago cy ..”
Gue : “ beeuh . gantian nyetir dong di .. yayaya ? “
Ridi : “ kaki gue kan lagi sakit cy .. kalo sembuh juga tadi gue bawa mobil jalan-jalan ath neng .. “
Fifi : “ eh beyy . gue aja sini . lo dari Jakarta nyetir mulu , gue udah ga sakit perut koo “
Gue : “ beneer ? asiikk .. ya udah , ganti posisi buru .. pengen tidurrrrr ! hehe “
Fifi : “ eeuh lu mau tidur beyyy ? kan nanti pada mau makan “
Gue : “ iyaaa .. ngantuk tau ni .. nanti bangunin aja yaah .. lo nyetir sampe lembang loh .. awas ajaaa ! huu ! “
Fifi : “ siaaaap .. ya udh ayo ganti posisi .. “

Abis ganti posisi , gue langsung tidur . ga kerasa udah sampe tempat makan aja , gue dibangunin tapi ampun-ampunan susahnya .. mpe fifi teriak di kuping gue baru gue bangun . ‘ kebooo ! banguunnnnnn ! ‘ hahaaha kebluk !
Gue masih setengah sadar itu ke tempat makan ,, sebelum turun , gue bilang ke fifi .. ‘ beyy ambil bokser gue di bagasi di tas ungu .. “ … “ ok beey “ ucap fifi .

Terus gue masuk duluan ke tempat makan sama ridi.. anak-anak pada mesen makanan , eh gue mah malah tidur dimeja .. zzzzz … akhirnya fifi yang pesenin gue makanan .. emang dah fifi yahud kalo jadi babysister . oppsst sorry fi . hahahaaha …
Abis makan-makan , gue ganti celana bokser ke toilet , males pake jins mau nyari penginapan ini ..

Gue : “ beyy .. mana bokser te ? mau ganti clana , ga enakeeun pake jins euy .. “
Fifi : “ ih .. lu sunda gitu ! jelek ah ! haha .. baru shari dibandung udah sunda . apalagi seminggu , bisa-bisa pulang ke Jakarta jadi neneng-neneng lo . hahaha “
Gue : “ hahaa .. tau ni , gara-gara tadi bergulat sama mamang-mamang pom bensin kali yee ? “
Fifi : “ haha . udah sana ganti celana “

Abis ganti bokser , gue Cuma pake kaos oblong warna putih , jaket kuning , bokser ultramen warna item , sendal hotel ..
Ada anak-anak bandung lagi nongkrong di deket tempat makan , anak-anak club mobil .. ngegaul mereka maah ,, huhu . trus ada yang nyeletuk
Cwo 1 : “ adeeeuuh neng . ultramen .. “
Cwo 2 : “ koneeng “
Gue : “ berisik lo ! “
Cwo 1 : “ edddddunn .. galak , dari Jakarta ya ? “
Gue : “ ada deeeh “

Eehh .. gue lagi jalan .. ada yang manggil gue … ‘ ecy ! “
Gue nengookk … beeeuuh mantan gueeeee ! dia kuliah dibandung , asli Jakarta tapi ada rumah di bandung ..
Gue : “ ahh .. kamu ? ngapain disini ? “
Faishal : “ aku yang tanya .. kamu ngapain kesini ? ngeksis dibandung ? “
Gue : “ haha . oia yaa . engga . maen aja .. makan di sini aku sama anak-anak .. kamu ? “
Faishal : “ aku ngumpul sama club .. nginep ? udah lama ya ga ketemu .”
Gue : “ iya nginep di lembang ,, haha lagian kamu pindah kebandung , ya ga ketemu atuh jaaang “
Faishal : “ haha .. iyaaa .”
Gue : “ ya udaah , aku mau jalan lagi ya .. “
Faishal : “ iyaaa .. ati-ati kamu .. oia masi sama D 33 SI ? “
Gue : “ ga .. udah diganti . pake D3 3CY .. “
Faishal : “ adeeeuh .. gayaa . nama panggilan kamu itu mah yaa .. no kamu masih yang dulu ? “
Gue : “ iya .. kabar2in aja yaa .. “
Faishal : “ iya . oia , kamu dari dulu ga pernah berubah ya . selalu ngegembel kaya gini pake baju . “
Gue : “ hahaha .. iya . enakan kaya gini .. mau ke hotel ini ko gak ke mal . haha”
Faishal : “ haha .. “
Gue : “ya udah aku duluan . seharian dibandung cape . haha .daa “

Gue langsung kemobil . abis keluar parkiran . ada sms dari faishal
Faishal : “ banyak amat yang kebandung .. berapa mobil kamu te ? “
Gue : “ iya banyakan .. 18 mobil . knp gtu ? “
Faishal : “ enggak kenapa-kenapa .. kamu abis ini kemana ? “
Gue : “ ke hotel dilembang , udah pagi ini juga .. cape uy . besok pulaang kejakartaa “
Faishal : “ besok ketemu yaaah sebelum kamu pulang ? “
Gue : “ iyaa … kabar2in aku aja yaa . aku mau tidur duluu . “
Faishal : “ lohh emang siapa yang nyetir ? “
Gue : “ Fifi .. aku cape nyetir dari Jakarta ke tangkubang perahu sampe kartika sari . haha .. “
Faishal : “ haha . kasiiiaan . ya udah .. sampe ketemu besok yaa “
Gue : “ iyaaa “
Dalem ati gue ‘ aduh gimana kalo mpe gue CLBK sama faishal ! aahh , mavin aku Sookie .. aku janji ga selingkuh ! “ hahahaa

Waktu mau jalan ke setia budi .. gue yang masih tidur , ngerasa mobil ga jalan , pas gue bangun .. eh tau-tau anak-anak pada diluar .. rame gitu . waktu gue turun .. ada sedikit keributan .. dendi nabrak mobil !

Gue : “ gas .. knp s ? “
Agas : “ itu s dendi nabrak mobil .. udah lo sini aja , cwe loo ..urusan cwo ni “
Gue : “ aah .. apaan loo . ga ada cwe cwo an .. gue kesanaa . “
Agas : “ cy ! jangan kesanaaa ! “ teriak dari kejauhan
Gue yang udah disamping dendi .. pas liat orang yang nabraak dendi .. beuhh . temen gue .. Doni namanya ..

Gue : “ doni ? ngapain lo disini ? haha . apa kabar broth ? aihh asa sombong elo mah .. gak ke Jakarta lagi ? “
Doni : “ laah . lo cy .. ngapain ? ini gue ditabrak .. “
Gue : “ oh sama temen gue ? ada yang kena ga mobilnya ? “
Doni : “ enggak s … Cuma kaget ajaa .. “
Gue : “ mobil lo ada yang kena den ? “
Dendi : “ ga cy “
Gue : “ laah trus ngapain disini ? “
Dendi : dendi senyum ajaa ..
Gue : “ den . brantem ? “ bisik gue ke dendi
Dendi : dendi manggut-manggut aja
Gue : “ mau kemana don ? gue balik yaa , pada belom tidur ni temen-temen gue haha .. ayo den “ coba memperbaikin suasana
Doni : “ mau pulang . abis ngumpul .. iya cy . ati-ati yaa . doni senyumin dendi .. terus bilang ke dendy , ati-ati broth .. “
Abis itu semua masuk mobil lanjutin ke hotel ..

Dihotel gue tanya dendi .
Gue : “ tadi kenapa den ceritanya ? gue tidur yang nyetir fifi “
Dendi : “ tadi gue lagi nyetir 60km aja cy . eh dia tiba-tiba mau keluar dari tempat apa gitu , gak liat-liat dia langsung keluar aja .. ya udah ampir aja nabrak . untung gue rem langsung , jadinya ga nabrak , kesel aja gue itu orang ga liat-liat apa .. “
Gue : “ ooh gitu .. tadi gue sengaja langsung pergi duluan , dia orang bahaya den . mafia ! makanya gue ngeri aja gitu lu di apa2in . lo tau ga , belakangannya dia tu pengawal-pengawal dia . “
Dendi : “ aah .. mau dia anak mafia kek . apa kek . ga takut . bokap gue menteri ini . dikejar aja sama pengawal bokap , hahaa .. tadi dia temen lo ? “
Gue : “ hahaha .. sayangnya lo tadi ga bawa pengawal . ah gaya-gayaan elo mah pake pengawal segala , gue aja kga . hehehe .. iya , dia temen gue . gue deket sama dia , dulu tapi . ya udah tidur lo . gue juga mau tidur , besok nyetir ni .. haha . “
Dendi : “ iyaa gih . makasi ya cy .. “
Gue : “ yoi sama-sama .. “

Tunggu kelanjutannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar