Rabu, 10 Februari 2010

maen kucing-kucingan! ihh

menegangkaaan !
Hari ini ichal ke Jakarta . maygaaaat ! kalo sookie tau , bisa digantung gue !
pagi-pagi ichal sms ..

faishal : “ cy . jadi ketemu ga kamu ? aku udah mau ke Jakarta nii .. “
gue : “ terserah kamu atuh .. kamu sama siapa ? “
faishal : “ ko terserah aku ? ah kamu nya aja kali yang ga mau ketemu yah ? aku sendiri “
gue : “ haha . gaa . ya udah . ketemu dmn ? kabarin aku kalo udah di Jakarta ya “
faishal : “ iyaa .. aku kerumah kamu deeee .. yah ? “
gue : “ eh .. jangaaaan . ketemu ditempat biasa aja , cafe yang sering kita datengin itu looh .. “
faishal : “ kamu masi inget tempat itu ? “
gue : “ ya iyaa atuh . aku sampe sekarang masih kesana .. “
faishal : “ ya udah .. nanti aku kabarin yah .. “
gue : “ okeee “

abis ichal sms . sookie tlv ..
sookie : “ genduuuuuuuuuut ! udah bangun kmu ? “
gue : “ udah dooong .. sarapan ayo ay … “
sookie : “ ayoo … kamu duluan de . s bibi blm beres masaak .. kamu kmn hari ini ? “
gue : “ iyaaa . haa ? aku ? “ . mencoba memutar otak
sookie : “ ya kamu … sapa lagi ? bi inaaah ? haha “
gue : “ haha . aku mau ke anterin s mama arisaaan … knp ay ? “
sookie : “ arisan ? jadwalnya kan bukan hari ini .. aku sering jugaan anterin mama kamu arisaan .. “
gue : “ iyaa . arisan dari kantor papa … kalo yang biasa kan arisan keluarga .. “
sookie : “ ya udaah atuh . aku tadinya mau ajakin makan siang bareng kamu . eh kamunya anterin mama .. “
gue : “ hehee . besok yaaa ? “
sookie : “ ya udaah . aku dirumah aja dee .. mau nonton dvd seharian .. “
gue : “ iyaa . aku mandi dulu … jangan lupa sarapaan .. heart u ! “
sookie : “ heart u too ! “

abis tutup tlv , gue diem dulu .. gue mikirr .. apa gue salaaaaaah ??? dan gue tau pasti lo semuaa bilang , gue salaaaaah banget ! hahaahaa
tapi mau gimanain lagi . sookie itu marah besar kalo tau gue jalan sama cwo berdua lagi ! kalo rame-rame s ga papa ..

abis berfikir … gue mutusin buat jadi ketemu ichal . sekalian gue jelasin ke dia kalo I’M HIS [ sookie ] !
abis berdandan .. udah rapi .. gue tlv ichal lagi dimananya …
gue : “ lagi dmn kmu ? “
faishal : “ di tol taman mini . dikit lagi .. ketemu dsana ya ? “
gue : “ wesss . cepet amat kmu ? iyaa .. “
faishal : “ iyaa . ga sabar ketemu kamu . ngebut aku . hehe “
gue : “ hahaha. Dasaar . ya udah aku otw ke cafenya yaa . “
faishal : “ iyaa . ati-ati yaa “
gue : “ kamu jugaa . daa “

dijalan .. gue tlv mama .. kebetulan tadi mama papa lagi keluar ada urusan kantor .
gue : “ maaa . kalo sookie tanya aku kemana bilang aku lagi anterin mama arisan kantor yaa ? “
mama : “ loh .. kenapa ? kamu baik-baik aja kan sama sookie ? “
gue : “ iyaa . aku baik-baik aja ko maah . aku mau ketemu ichal .. “
mama : “ ichal mantan kamu ? kamu ngapain s ketemu dia ? kalo sookie tau bisa marah besar diaa . jangan de ! kamu pulaang laaah “
gue : “ sekali ini aja mah .. yah ? aku juga sekalian mau jelasin ke ichal kalo aku punya sookie … kemaren ketemu ichal di bandung , kan dia kuliah disana .. “
mama : “ ya udaah . kamu udah bilang bi inah ? “
gue : “ belum .. ni mau tlv ke rumah . eh mama aja ya yang tlv . pulsa cdma abis . “
mama : “ ya udaah .. ati-ati kamu ya ? “
gue : “ iyaa . mama juga “

sedikit tenang abis tlv mama . seenggaknya udah komplotan sama mama . hahaa ..
setengah jam lagi nyampe cafe .. gue manfaatin buat nyanyi-nyanyi sambil nyetir ..
ga kerasa udah sampe di cafe , ichal tampak udah dateng .. gue liat mobil dia soalnya …
eh ichal kagetin gue dari belakang …
faishal : “ heey ! baru dateng kmu ? “
gue : “ eeh kamu . kagetin aja ih .. iya baru nii . kmu ? “
faishal : “ iyaa .. 5 menit yang lalu kayanya .. masuk yuk .. udah jam makan siang ni .. “
gue : “ ayoo “

abis pesen-pesen makanan .. ichal kasih gue bunga lily .. bunga kesukaan gue .. rada seneng , malu , campur aduk de . haha . ichal ga berubah ! selalu kasih gue bunga lily kalo ketemu , dan dia masih inget bunga kesukaan gue .
abis ngobrol-ngobrol sama ichal , ichal ajakin jalan-jalan .. berhubung gue sama ichal 1 tipe , ga suka indoor , sukanya outdoor , jadinya ke Cisarua , taman safari . dia udah lama katanya gak ke daerah puncak . karena gue bawa popo , ichal bawa mbl , jadinya popo gue parkir dimal , kepuncak pake mbl ichal ..
dijalan ,, ichal cerita-cerita masa lalu gue sama dia yang bikin gue inget-inget lagi .. mantan yang akur ! hehe . karna emang putusnya gara-gara LDR [ LongDistanceRelationship - red ] .
kita ulas masa lalu yaa ..
gue jadian sama ichal selama 8 bulan . dia mantan gue kls 3 sma . dia dapet SPMB universitas negeri dibandung , gue juga dapet SPMB disana , tapi apa mau dikata , orang tua gue ga setuju gue kuliah jauh-jauh , berhubungan pergaulan anak KOST bebas ! huff .
waktu ichal udah fiks pindah ke bandung , udah beres2 semua barang-barangnya , gue dateng ke rumahnya dan bilang PUTUS ! gue bilang sama dia , gue ga mau LDR . ok laah bandung deket , tapi kalo dia ga balik-balik kejakarta masa iya sampe nene-nene gue tunggu dia sampe dijakarta ? kalo dia udah punya pacar lagi bandung , sedangkan gue tetep setiaa gtu sama dia . relakaah gue ? enggaak dong . maka dari itu gue takut namanya LDR !
waktu gue putusin ichal , ichal sempet ga mau .. tapi apa boleh buat kalo gue udah ngamuk . hhu . jadinya dia mau de gue putusin , tapi kata dia , kalo dia balik lagi kejakarta , dia mau balikan lagi sama gue .. dan ituuuuuuu yang gue takutin sampe sekarang ! karna lo tau kan , sekarang dia di Jakarta ! uh !

ga kerasa perjalanan , udah sampe aja di cisarua , beli wortel dulu buat para-para binatang disana . beli banyak amat udah kaya mau masak . haha ..
terus masuk de ke safari , kasih makan .. foto .. gitu-gitu aja di perjalanan .. makanan udah abis , mampir ke permainan didalem safari .. jalan-jalan aja liat permainan . naek ini , naek itu , udah cape jalan-jalan makan di foodcourt .. jam 6 kluar dari safari , naek dulu ke puncak , shalat di ata-awun ..
sookie tumben ga tlv, ga sms , mungkin dia ngerti kalo gue lagi sibukk ..

gue sms aja …
gue : “ lagi apa ay ? “
sookie : “ lagi maen game ajaa . kamu gi apa ? “
gue : “ baru selesei shalat .. kamu udh ? “
sookie : “ udaah .. “
gue : “ o .. ya udah . aku pulang dulu yaa ? “
sookie : “ emang kamu dari mana ? blm pulang juga ? “
gue : “ kan dari anter mama . terus blanja dulu .. jadinya baru pulang .. “
sookie : “ ya udaah . ati-ati “
gue : “ iyaaa . heart u ! “
sookie ga bales lagi doooong ! gue sms lagi
gue : “ jahat . cinta aku ga dibls ! “
dia ga bls juga . gue udah berfikir .. apa dia tau gue jalan sama ichal ? kan gue udah komplotan sama mama , sama bi inah jugaa ..

ichal selesei shalat , gue bilang langsung pulang aja . takut kemaleman , kasian popo kemaleman ditinggal ..
jadinya gue pulang , nyampe di Jakarta ambil popo , perpisahan sama ichal …

gue : “ chal. Makasi yaa kamu ajak aku jalan–jalan .. “
faishal : “ iya . sama-sama .. aku masih sayang kamu ! aku ga punya pacar abis putus sama kamu . aku masih nunggu sampe aku pulang ke Jakarta .. dan ini aku pulang ke Jakarta Cuma mau ketemu kamu .. “
gue : “ chal . aku mau jujur sama kamu . aku udah punya pacar udah 1 tahun 4 bulanan .. aku sama kamu masa lalu … “
faishal : “ kamu udah punya pacar ? kamu jahat ! aku nunggu balikan sama kamu sampe aku lulus , sampe aku balik ke Jakarta . ga lamaaa cy ! 4 tahun aku nunggu , dan sekarang tinggal 1 tahun lagi ! “
gue : “ mavin aku . aku sayang sama pacar aku sekarang . aku mohon kamu ngerti .. “
faishal : “ gak ! aku mau nunggu kamu sampe aku balik ke Jakarta .. “
gue : “ ya udaah terserah kamu . jodoh gak kemana kan .. “
faishal : “ ya udah. Kamu pulang , udah jam 9 .. kamu harus nyampe rumah sebelum jam 10 yah .. “
gue : “ iyaa . kamu pulang kerumah Jakarta apa bandung ? “
faishal : “ kebandung . besok aku kuliah .. “
gue : “ ati-ati yah .. “
faishal langsung cium kening gue . shooooock dong gue ! gue Cuma senyum terus masuk kemobil ..
langsung de balik …

dijalan, gue mikirin ajaa faishal sama sookie . dilemma gue !
besok paginya .. udah ada janji sama sookie mau makan siang bareng ..

sookie : “ pagi jeleek ! nanti jadi kan makan siang ? “
gue : “ pagi .. aku baru bangun .. iya jadi . kamu jemput aku ? “
sookie : “ pulang jam berapa semalem ? iya dong . biasanya juga kan jemput .. kamu gimana si .. “
gue : “ nyampe rumah jam set 10 .. langsung tidur aku , cape banget .. iyaa . ya udah aku bangun … kamu sarapan dulu gih “
sookie : “ iyaa . kamu juga yaa “
gue : “ iyaa … heart u ! “
ga dibls lagi heart gue ! kenapa s diaaa ! rggggg
udah jam 11 siang .. sookie udah didepan rumah .. langsung laah cabut ke tempat makan .
dimobil juga diem-dieman . gue juga bingung kenapa . gue tanya ajaa

gue : “ ay . kamu kenapa s ? aneh ah kamu hari ini ? lagi ada masalah ? cerita doong kamuu .. “
sookie : “ aneh knp ? ga ah biasa ajaa .. “ jutek gitu
gue : “ marah sama aku ? aneh laah ! tau aku ga suka dibawa ngebut .. kamu bawanya ngebut ! aku turun de disini ! “

sookie langsung rem mendadak . dan bilang “ YA UDAH ! KAMU TURUN ! TURUN SANA ! “
gilaaaaaaaaaaaaaa ! dasyaaaaaaat edun gue dibentak ! gue langsung turun aja ! kesel juga gue dibentak ! secara gue ga tau masalahnya apaa .
abis turun , gue setopin taxi .. eh ternyata dia ikutin gue dari belakang .. ikutin terussss , mungkin dia udah cape kalo ikutin gue yang ga tau gue mau kemana , dia jegat taxi yang gue tumpangin .. dia suruh gue turun . dia langsung bayar taxi .. taxinya cabut , dimulailaah peraaaang!
Berantem di jalan ! mana rame ! bikin malu ! sebeeel ih !

Sookie : “ kemana kamu kemaren sampe pulang malem ? “
Gue : “ apaan s kamu ? aku kan bilang pagi-pagi, aku anter mama terus blanja ! apa lagi ? “
Sookie : “ anter mama ke cafetaria ? sama cwo berdua aja ? haaaah ? “
Gue : “ cafetaria ? “
Sookie : “ iyaa . kamu ga usah bo’ong segala sama aku . kamu jangan coba-coba bo’ong sama aku bilang maen kesana laah , kesini laah . mata-mata aku banyaak ay ! hebat banget kamu ! “
Gue : “ aku kemaren ketemu ichal … temen aku . dia mau ketemu aku , ada yang penting katanya . aku tau , kalo aku cerita sama kamu , kamu pasti larang keras aku . makanya aku diem-diem “
Sookie : “ temen apa pacar ? temen sampe kasih bunga ? temen sampe kamu dipegang tangan waktu nyebrang jalan ? iyaa ? “
Gue : “ mantan aku sma . tapi kan skrng udah jadi temen . aku juga anggap dia temen ! kalo bunga , mungkin dia kebetulan beliin aku bunga . kalo yang nyebrang , ya aku takut ! dia jagain aku ! “
Sookie : “ aku ga terima aja kamu bo’ongin aku ! kemana-mana aku jujur sama kamu , kita intropeksi aja ya ! aku cape ! kamu kaya gini sering ? “
Gue : “ sumpah ay ! baru sekali ! aku ga lagi-lagi ketemu dia ! toh dia dibandung aku dijakarta ! kalo balik ke masa lalu , kamu pikir aku terima kejadian kamu sama deris ? gaaa ay ! sekarang kamu balik marah ke aku , yang nyatanya aku ga ada apa-apa ke ichal ! malahan kamu yang ada apa-apa ke deris . tapi aku bisa nerima kamu lagi ! aku mohon ! sangat mohon ! kamu kasih aku kebebasan buat maen sama siapa , ketemu sama siapa , pasir yang kamu genggam semakin kamu genggam kencang , lama-lama pasir itu hilang ! itulah aku ! “
Sookie Cuma diem .. sebanyak gue papap cuap ke dia . dia bilang
Sookie : “ mavin aku ! iya aku ga protek lagi sama kamu . aku percaya , cinta sayang kamu Cuma buat aku .. “
Gue : “ iyaa . makasi ya kamu uda ngerti .. mavin aku juga udah bo’ong “
Sookie : “ udaa . masa lalu , lupain aja .. “
Huffff ! yesss masalah ke 3 udah kelar ! gue emang ga bakal selingkuh sama sookie !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar